Senin, 07 Desember 2009

Selasa 081209

entah mau ngapain dirumah gak ada kerjaan, bingung mau ngapain di depan laptop...,terbesit pikiran untuk buka akun blogger dan ternyata akun blogspot saya sudah di nonaktifkan karena terlalu lama tidak di intip, akhirnya timbul rasa ingin untuk membuat sebuah akun baru di blogspot dan terciptalah blog ini...,blog ini akan saya fungsikan sebagai sarana untuk curhat bisa apa aja termasuk menulis tentang apa yang sedang saya kerjakan hari ini,besok,lusa,maupun lampau klo inget tapi...:D

blog ini juga akan saya fungsikan sebagai laboratorium ngoprek linux saya, yang kemungkinan tidak di publish di blog tutorial saya, karena beberapa alasan yang tidak bisa diungkapkan di depan media :D hahahahaha....

ok let's go the dance with TUX...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar